Posted in Uncategorized

SMS gratis , 0 Rp, Biarpun Tangan sampai linu, Bibir sampai ndower ,…. Mau Nggak ???


sms
sms
Sekarang adalah era kompetisi para operator kartu seluler … Mulai dari TELKOMSEL, INDOSAT, AXIS, THREE , dan masih banyak lagi pendatang baru yang terus meramaikan dunia sel uler di negeri kita. Mulai dari sms gratis, ngomong gratis , sesama operator, bonus pulsa, dan banyak cara ditawarkan untuk meraih minat masyarakat sel uler. Tapi, ujung-ujungnya kita tetep beli pulsa kan, ya….katakanlah minimal 10-20 hari sekali .. ya nggak ?? bahkan orang-orang sibuk (bukan sitik-sitik bubuk), bisa sampai isi pulsa 2-3 hari sekali … gile beneerr… ujung-ujungnya uang …

Namun, ditengah-tengah ramainya kompetisi komunikasi lewat telepon seluler di zaman serba canggih ini, Sebenarnya Rasulullah pun dulu sudah mengenalkan teknik SMS gratis dengan kelebihan dan keuntungan yang tidak bisa diberikan oleh operators zaman ini. Pulsa Gratis, Bonus banyak, Rp.0 per hari, sinyal kuat dimanapun anda berada ?? Mau tau ?? Lho..emang e dulu udah ada Handphone apa ?? ato kartu seluler … bukankah pake burung kalo mau kirim pesan ?? Mau tau, terburu-buru nih … ??😀

Okelah, SMS yang sy maksud di sini adalah Saling Mendoakan Sesama (SMS)😀 , keuntungannya ?? Buanyak, tapi syaratnya yang terpenting adalah orang yang anda doakan itu nggak tahu kalo anda doakan / tidak didepannya, Masak SMS sama orang yang didepan kita, mending ngomong aja langsung….😀 ya nggak ya nggak?? ,

“Doa seorang muslim pada temannya yang tidak ada dihadapannya dikabulkan oleh Allah” (HR.Ahmad)

nih tak sebutin keuntungannya satu persatu :

1. Gratis Pulsa, nggak perlu beli pulsa , bahkan telepon seluler pun nggak perlu beli …

2. Rp.0,- perdetik, perjam, perhari, bahkan sampai tangan kita linu-linu, bibir ndower, kita mendoakan saudara kita ndak ada tarifnya …

3. Operator nggak pernah sibuk, langsung nyambung…langsung nyampek,

4. Sinyal kuat dimana-mana, di bawah laut pun masih kuat, di pedalaman kutub selatan pun masih nyambung…, bahkan di luar angkasa pun masih bisa nyampek sinyalnya…mantabkan..

5. Bonusnya nih, kalo kita saling mendoakan sesama, maka kebaikan dari doa itu akan diberikan ke kita dulu, baru diberikan ke yang didoakan, jadi kalo kita mendoakan temen kita (yang tidak ada di hadapan kita/yang nggak tahu kalo kita doakan) agar dapat ilmu bermanfaat, maka kata para malaikat, ilmu yang bermanfaat itu akan diberikan kepada kita terlebih dahulu sebelum diberikan ke temen kita itu … wah, mantebkan…

6. Masa aktif seumur Hidup …. selama masih bisa berdo’a

7. Temukan keuntungan yang lain dengan mencobanya terlebih dahulu … ,

Selamat Mencoba

semoga bermanfaat
salamdarinanda
“bung ipan” – (www.bungakehidupan.wordpress.com)

3 thoughts on “SMS gratis , 0 Rp, Biarpun Tangan sampai linu, Bibir sampai ndower ,…. Mau Nggak ???

  1. hahahahaa…… emang bener biarpun bibir sampek ndower jempol sampek lecet enggak bakal kenak pulsa dijamin besoknya kita meles sms lagi

    Bener Banget, jadi jangan disia-siakan yahhh.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s