Uncategorized

Serangga vs Bekicot balapan. Siapa yang Juara…!!!???


Gimana jadinya kalo para serangga terbang balapan ngelawan bekicot. Kira-kira diantara Lebah Madu, Capung, Tawon, Lalat, kumbang dan bekicot sapa yang menang yahhh….!!!??? Penasaran..??? Nih Lihat video di bawah ini, lucu banget 🙂

Bagi yang mo download n mo nonton di hape, itung-itung hiburan kala sedih, sendiri, lg ngantri etc. Ngak usah ke YOUTUBE lagi, DOWLOAD DI SINI aja

Iklan

3 thoughts on “Serangga vs Bekicot balapan. Siapa yang Juara…!!!???”

  1. Yah, vidoe nya sudah di hapus..
    Kok di hapus sih?? T.T

    Download aja mbak. Ntar nontonnya dihp. Lebih seru khan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s