Posted in Uncategorized

Tahanan Wanita di Iran Diperkosa Dahulu Sebelum di Eksekusi


bloodPara anggota milisi Basij Iran yang ditakuti, melakukan perkosaan terhadap para tahanan wanita yang masih perawan sebelum para tahanan wanita itu dihukum mati. Mereka yang diperkosa adalah para tahanan wanita yang divonis hukuman mati dan masih perawan. Perkosaan ini adalah “ritual” wajib , kata salah satu anggota milisi Basij tersebut.

salah seorang anggota milisi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ini adalah bagian perintah dari pemimpin tinggi Iran Ali Khameini. Kepada The Jerusalem Post anggota milisi ini mengatakan bahwa pada saat berumur 18 tahun ia pernah diberi “kehormatan” oleh Khameini untuk sementara waktu “menikahi” tahanan wanita muda sebelum mereka dieksekusi.

Di negara penganut aliran Syiah yang sesat ini, adalah ilegal mengeksekusi mati wanita jika ia masih perawan, kata salah satu mantan anggota milisi.

Jadi, pemerintah mengatur pesta “pernikahan” semalam sebelum si tahanan wanita dieksekusi, dan si wanita dipaksa untuk melayani nafsu seksual si laki-laki , lapor situs Fox News.

Setelah digauli suami “barunya”, maka si tahanan wanita sudah “halal” untuk dieksekusi.

“Aku sangat menyesal, walaupun pernikahan itu sah dan legal disini”, kata mantan milisi tersebut kepada Jerusalem Post.

Beberapa tahanan wanita diberi obat tidur untuk membuat mereka tidak sadar, karena biasanya mereka melawan saat akan diperkosa, mereka lebih takut pada malam pertama mereka daripada saat menghadapi hari eksekusi mereka.

“Aku dengar mereka manangis keras dan berteriak-teriak setelah proses perkosaan itu selesai”, kata mantan milisi tersebut.

“Aku tidak akan bisa lupa bagaimana salah satu gadis tersebut mencakari wajah dan lehernya sendiri dengan kuku-kukunya setelah ia digauli. Ia mengalami luka parah akibat cakaran kukunya sendiri”, tutup mantan milisi tersebut.

Demikianlah praktek sesat aliran Syiah yang keluar dari Islam.

[muslimdaily.net/news.com.au]

19 thoughts on “Tahanan Wanita di Iran Diperkosa Dahulu Sebelum di Eksekusi

  1. habisin aja syiah kayak pki dulu. ngrusak akidah syiah itu lebih bahaya dari israel… banyak bukti sudah.. hanya orang islam dungu aja yang masih tanya bukti…

    Suka

  2. nauzubillah……sungguh tega menganiaya wanita padahal mereka sudah gerbang kematian sudah jelas didepan matanya tapi dia harus menderita dulu dengan mengotori tubuhnya untuk memenhi nafsu bejad mereka

    Suka

  3. Kawin mut’ah ini sudah banyak menelan korban penyakit kelamin. klo memang faham syi’ah ini yang HAQ (di ridhoi Allah),tidak akan mungkin penganutnya banyak mengidap penyakit kelamin. coba kalian fikirkan hal ini.

    Suka

  4. Syiah adalah bukan agama,maka daripada itu jangan prnah dekati orang syiah.INGAT,WSPADALAH ORNG SYIAH BRKEDOK ALIM….?

    Suka

  5. hati-hati dengan orang yang seperti ini.didepan kita semua dia berlagak seperti teman tetapi ternyata….musuh yang mau menikam dari dalam…..waspadalah………waspadalah……

    Suka

  6. waspada……ajaran syiah memang terkadang menipu,sudah jelas-jelas bertentangan dengan islam tapi masih disangka oleh sebagian orang jahil sebagai bagian dari islam.nauzubillah……semoga Allah Ta’ala menjauhkan kita semua dari fitnah dan pemikiran mereka

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s